Selasa, 18 Desember 2007

PR 2008


Jika ku ditanya tentang PR ku di 2008, aku hanya akan tersenyum... yach tersenyum saja. mengapa? karena hanya hanya 1 (satu) keinginanku. ya benar hanya Satu yakni keinginan untuk MENIKAH.
Menikah dengan wanita yang sangat kusayangi
Menikah karena mengharap Ridho Alloh
Mengapa hanya menikah?
Dengan menikah aku ingin menyempurnakan Dien ku
Dengan menikah aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku
Dengan menikah aku ingin berusaha menjadi orang yang lebih baik
Dengan menikah aku ingin seperti Rasulullah, yakni di usia 25 beliau menikah
Dengan menikah aku ingin membahagiakan wanita yg kusayangi
Dengan menikah aku ingin berusaha menjadi imam yang baik
Dengan menikah aku ingin menjadi ayah
Dengan menikah aku ingin lebih ikhlas & bersyukur akan karunia yg Alloh berikan.

Menikah
Ku ingin membangun keluargaku yg InsyaAlloh menjadi keluarga yg sakinah

Ya Robb mudahkanlah jalan hambamu ini

2 komentar:

ukhtimanis mengatakan...

Will U marry me?....

bolled mengatakan...

InsyaAlloh yis akan meminang dan menikahi lis. I love U.