Rabu, 28 November 2007

Keinginan Ukhtiku

Untuk Suamiku....
Teruntuk suamiku tercinta kelak.....
Jika suatu saat aku sudah menjadi milikmu...
Buatlah aku selalu tersenyum bahagia...
Buatlah aku tertawa....
Karena dgn tawa, aku dapat merasakan bahagia...
Penuhi aku selalu dgn cintamu...
Cinta yg tulus, yang hanya kau berikan padaku...
Tuntun aku, jika aku hilang arah....
Bantu aku untuk mencapai surga itu...
Karena dengan bantuanmulah, pintu surga itu akan terbuka untukku..
Jadilah imam untukku....
Jadilah penerang jiwaku yang gelap...
Jadilah penyejuk hatiku yang penat....
Bila aku khilaf, tegur aku dgn cintamu...
Bila ku menangis, rebahkan aku didadamu...
Bila aku marah, bubuhi aku dgn segenap kecupanmu...
Jadikan aku berarti dihidupmu....
Sampai saatnya tiba.....

2 komentar:

ukhtimanis mengatakan...

Ngutip dari blog di Fs ku yah :P
Sederhana bukan keinginanku, aku hanya ingin itu saja dari mu..insya4JJI kelak ketika kau sudah menjadi suamiku...

bolled mengatakan...

InsyaAlloh yis akan berusaha menjadi yg sprt lis inginkan,InsyaAlloh krn Alloh.